Mengenal layar kerja CorelDRAW

blogger templates
Perlahan tapi pasti sob...
ane sudah tak sabar ingin memperkanalkan teman setia ane ini yaitu si corelDRAW..he he he

Oooo.. ya sob,,,ada sebuah penemuan yang menarik sob, sesuai dengan pengalaman ane, bahwa menggambar atau bermain dengan desain grafis adalah bisa mengungkapkan isi hati dengan lekuk-lekuk desain tersebut....he he he
sorry agak sedikit mellow...

Tapi yang pasti kita akan lebih mengenal sosok si CorelDRAW ini sob...

sebelumnya mohon maaf, untuk temen-temen yang baik hati yang mau meluangkan waktunya membaca artikel ane, "tidak ada sedikitpun di hati ane ingin mengajari teman-teman semua, tapi ane selalu berharap dengan adanya tutorial sederhana ini ane bisa sharing berbagi sedikit ilmu".

Ok sob.....

Silahkan sobat buka komputer atau laptopnya,,,lalu buka aplikasi corelDRAW-nya, tidak lebih seperti gambar di bawah ini


( silahkan teman-teman klik star berlogo windosws - klik all program - klik corel - klik corelDRAW )

maka setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar berikut


( gambar ini muncul karena ane pake yang gratisan sob, jadi jangan heran ya..he he he )

silahkan sobat klik continue

Jika mengikuti dengan benar, maka kita akan di bawa ke tampilan layar kerja si corelDRAW tersebut sob....
gambarnya kurang lebih seperti di bawah ini :
(tapi seblum masuk ke layar kerja kita akan masuk tampilan seperti di bawah ini, dan sobat tinggal klik blank document jika mau menggambar baru atau pilih recent jika sobat mau mengedit atau meneruskan gambar yang sudah dibuat sebelumnya)


Hingga kita akan dibawa ke layar kerja corelDRAW yang sesungguhnya, dan tampilan ini sudah dikenal oleh semua orang sob.


Ane rasa untuk perkenalan si embah corel ini sudah cukup. Ikuti terus karena ane akan posting cara-cara mudah membuat gambar dengan corelDRAW.

semoga bermanfaat...

Wassalam wr wb
By: @kang-kabayan



0 Response to "Mengenal layar kerja CorelDRAW"

Post a Comment