Sebuah KISAH

blogger templates
Assalamu'alaikum Wr Wb

Semoga hati teman-teman semua cerah, secarah dan setenang di pagi ini,,,amiin

Sebelumnya ane mohon maaf baru bisa posting lagi sob, karena harus melalui kisah hidup yang sedikit mengganggu ketenangan hati ane, jadi tidak ada ide untuk posting,,,he he he

Ok...sob...kali ini ane posting agak jauh dari topik yang kita bicarakan tapi insyaallah akan ane sambungkan dengan topik yang anu junjung.

Kata Motivasi Inspirasi

Setiap orang punya KISAH masing-masing sob,,,,semoga kisah kita menjadi sebuah jalan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena sungguh susah menDESAIN hidup sesuai dengan yang apa kita inginkan, tapi insyaallah lambat laun Allah SWT akan menunjukan jalan yang termudah untuk kita, tergantung seberapa besar taqwa kita kepada Allah SWT. amiin...

Teman-teman percaya bahwa hidup juga sama harus digambar dan didesain sedemikian rupa agar sesuai dengan yang apa kita inginkan dan cita-citakan, karena dalam sebuah pepatah syair mengatakan bahwa :
"Burung terbang dengan kedua sayapnya, manusia terbang dengan cita-cita dan impiannya"

Ane pernah membaca sebuah buku yang berjudul "The Road to Sucess" didalamnya terdapat sebuah ungkapan bahwa "impian adalah PETA menuju masa depan", sungguh luarbiasa sekali kata-kata tersebut sob bagi ane, karena ane sadari dan mungkin harus kita sadari bahwa tanpa sebuah impian mungkin saat ini kita masih gelap tanpa adanya listrik yang menjadi bagian dari hidup kita.

Dalam sebuah desain grafis, minimal kita harus membayangkan dulu tema apa yang akan kita buat, atau tentang apa desain yang akan kita buat, mungkin keadaan kita waktu itu agak sedikit melamun sob,,,memikirkan apa dari tujuan menggambar desain GRAFIS tersebut.

Oke sob,,,,,

sebuah kisah yang menjadi jalan cerita hidup ini adalah bagian dari desain grafis kehidupan, baik dan buruknya itu tergantung kepada kita sob, bagaiaman cara mendesainnya agar menghasilkan gambar yang sungguh mengagumkan dan menyentuh hati.

Alhamdulillah, sungguh Allah SWT maha Kuasa, yang selalu menyangi kita tanpa batas.....
mungkin kita tidak sadar bahwa Allah SWT sayang kepada kita, dengan cara yang sungguh indah, dan kadang bisa melalui orang yang subhanallah INDAH Allah SWT mengungkapkan rasa sayang kepada kita dengan memberikan taufiq dan hidayah-Nya. Memang sob, tanpa taqwa kita tidak berarti apa-apa, sekalipun kita kaya, sekalipun pintar, sekalipun kita ganteng atau cantik,,,,,,,
alhamdulillah baru ane sadari sob, hidup itu indah bersama kasih sayang Allah SWT yang sangat indah..

Semoga postingan kali ini bisa menjadi suport untuk teman-teman semua, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena harus kita tau bahwa sebenarnya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita dekat dengan yang Maha Mempunyai Segalanya.

SALAM SUKSES UNTUK SEMUANYA....

By: Hendra Gunawan

0 Response to "Sebuah KISAH"

Post a Comment